Gratis 2.000 Guinea 2021 Tips Irlandia



Info harian Result SGP 2020 – 2021. Cashback terbaru lain-lain dapat dipandang dengan terencana via banner yang kami tempatkan pada web ini, dan juga dapat dichat terhadap operator LiveChat pendukung kita yang tersedia 24 jam Online buat meladeni seluruh maksud para player. Yuk segera join, dan dapatkan diskon Lotre dan Kasino On the internet terhebat yang terdapat di situs kita.

Kapan The Irish 2,000 Guinea 2021?

The 2021 Irish 2.000 Guinea berlangsung pukul 15.20 pada hari Sabtu 22 Mei. Seperti semua Klasik Irlandia, ini terjadi di Curragh. Ini adalah balapan keempat dengan delapan kartu balapan.

Tren 2.000 Guinea di Irlandia 2021

Delapan dari sepuluh pemenang terakhir dari 2.000 Guinea Irlandia telah diundi di kandang 1-5, dengan dua pemenang lainnya keluar dari kandang enam dan sepuluh.

Dua pemenang terakhir melakukan debut musiman mereka tetapi delapan pemenang sebelumnya telah berjalan antara 15 dan 21 hari sebelumnya. Lima pemenang telah memenangkan perlombaan sebelumnya, tetapi yang lainnya finis di urutan kedua, kedua, keenam, kehilangan posisi, dan kehilangan tempat pada start terakhir mereka sebelum memenangkan Klasik ini.

Kuda yang dilatih di Irlandia telah memenangkan delapan dari sepuluh pembaruan terakhir, dengan Aidan O’Brien memenangkan lima di antaranya, tetapi kemenangan terakhirnya adalah empat tahun lalu. Delapan pemenang dikembalikan dengan odd 5/1 atau kurang, tetapi ada pemenang 16/1 dan 25/1 dalam tiga tahun terakhir.

Panduan Runner-By-Runner 2.000 Guinea 2021 di Irlandia

Agrimony
Stall five terlihat imbang yang layak tetapi kuda dengan peringkat 93 ini mengambil tiga upaya untuk memenangkan perdananya. Runner up lawan yang kembali hari itu mendapat nilai hanya 82, yang menunjukkan bahwa dia memiliki banyak hal untuk ditemukan dengan kuda-kuda berperingkat lebih tinggi.

Medan perang
Pemenang Royal Ascot tahun lalu, tetapi tidak ada jaminan bahwa putra Front Perang ini telah berlatih setelah tampil mengecewakan di peringkat 13 dari 14 di 2.000 Guinea Inggris. Nampaknya Aidan O’Brien menjadi string ketiga pada booking joki dan stall sepuluh juga terlihat dirugikan.

Emporio
Stall tiga bisa membantu tapi dia finis kedua setelah Agrimony terakhir kali setelah mendapat keuntungan dari persiapan. Pelari berperingkat terendah di lapangan dan sulit untuk memastikan kemenangan.

Barossa
Dinilai 108, tapi ada banyak harapan bahwa dia bisa menilai jauh lebih tinggi. Finis tiga perempat panjang di belakang stablemate pada debut musimannya, tetapi kuda itu sejak itu menempati posisi kedua dalam 2.000 Guinea Inggris. Pemenang perlombaan itu mengecewakan performanya di Prancis akhir pekan lalu, tetapi itu adalah jenis balapan yang sangat berbeda dengan ras Guineas Inggris.

Lucky Vega
Pelari peringkat 117 yang finis ketiga dalam 2.000 Guinea Inggris, yang di atas kertas memberinya keunggulan atas La Barossa. Namun, dia tidak bernasib baik dalam undian di stall tujuh, dan itu bisa menjadi dekat antara pasangan jika mereka berdua berlari ke performa terbaik mereka.

Mac Swiney
Pelari yang menarik dari kandang Jim Bolger, karena dia sudah menjadi pemenang Grup 1 di medan yang berat. Tanah di Curragh sudah hampir lunak dan bisa jadi tidak berdasar pada hari Sabtu jika hujan terus turun. Tampaknya kehabisan stamina lebih dari 10-furlong di tempat yang lebih cepat terakhir kali dan tes ini bisa jadi benar di jalan pemenang lintasan ganda ini.

Monasib
Finis ketiga selama tujuh furlong pada debutnya tetapi pemenang kemudian memenangkan 2.000 Guinea Inggris. Tapi dia sudah berlari lebih dari satu mil, dan dia menang dua kali dengan cut di tanah. Kios delapan mungkin lebih luas dari ideal.

Suar Puitis
Pemenang dari 2.000 Guinea Inggris tetapi kemenangan itu datang dengan cepat. Tidak dipermalukan dalam finis keenam dalam 2.000 Guinea Prancis tetapi dua usahanya yang tidak mengarah sekarang sama-sama berakhir dengan mulus. Kios enam terlihat baik-baik saja tetapi dia mungkin rentan terhadap serangan lumpur sungguhan.

Langkah Pemberontak
Pelari dengan peringkat 91 yang kemenangan terakhirnya terjadi dengan handicap. Memenangkan di tanah lunak tetapi tidak harus memenangkan Klasik

Rosstafarian
Pelari kedua dari Inggris dan dia berhak mengambil kesempatan setelah finis di urutan keenam dalam 2.000 Guinea. Bisa meningkat dengan hanya tiga kali berlari, tetapi dia perlu, dan dia seri di stall 12.

Van Gogh
Kuda lain yang berkompetisi dengan 2.000 Guinea Inggris, finis kedelapan, dan dia melihat string kedua Aidan O’Brien pada pemesanan joki. Namun, dia terlihat menarik dari ketiganya dan dia bisa pergi dengan baik dari stall kedua.

Wembley
Meskipun hanya finis di urutan ke-11 dalam bahasa Inggris 2.000 Guinea, Ryan Moore tetap setia. Itu tidak mengherankan mengingat dia finis kedua setelah pemenang 2.000 Guinea Prancis berikutnya di tanah lunak tahun lalu dan dia bisa menikmati kembali ke tanah serupa di trek yang akan membawa staminanya ke dalam permainan. Masalahnya adalah stall 11 tetapi, karena dia kemungkinan akan dimainkan terlambat, itu mungkin tidak menghentikannya jika dia kembali ke performa terbaiknya.

Siapa yang Akan Memenangkan 2.000 Guinea Irlandia?

Saat Aidan O’Brien memenangkan setengah dari sepuluh edisi terakhir dari 2.000 Guinea, ketiganya menuntut rasa hormat. Masalah bagi penumpang adalah pihak mana yang Anda pilih. Van Gogh finis kedelapan di Newmarket tapi itu masih lebih baik dari Wembley dan Battleground. Van Gogh memiliki hasil imbang terbaik di stall dua tetapi, meskipun sulit untuk membuat kasus untuk Battleground, Wembley bisa cocok secara ideal dengan tes ini. Namun, kios 11 terlihat kurang menguntungkan, dengan hanya satu pemenang yang berasal dari kios double figure abad ini.

Buku formulir menyarankan bahwa 2.000 orang Guineas Inggris 1-2-6, Poetic Flare, Lucky Vega, dan Rosstafarian, memiliki hak untuk mengalahkan perjalanan O’Brien. Namun, pemenang mungkin tidak menyukai ground dan Rosstafarian memiliki hasil imbang yang paling buruk. Itu berarti Lucky Vega bisa menjadi yang teratas kali ini.

Namun, dengan statistik yang menunjukkan bahwa hasil imbang di stall satu lawan lima seringkali merupakan keuntungan yang signifikan, La Barossa dan Mac Swiney terlihat sebagai pelari yang paling menarik. Tetapi karena La Barossa juga telah menjalankan balapan terburuknya di tanah lunak, Mac Swiney terbukti terlihat sangat berharga.

2.000 Guinea 2021 Tip Irlandia

Mac Swiney (Sekali Jalan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post