Scout Gaming Group melihat pendapatan dua kali lipat tinggi di Q2




Prize gede Data SGP 2020 – 2021. Jackpot mantap yang lain dapat diamati dengan terpola lewat kabar yang kami tempatkan di web itu, lalu juga bisa dichat pada operator LiveChat support kita yang stanby 24 jam On-line buat melayani segala maksud para pengunjung. Ayo segera sign-up, & menangkan diskon Lotto & Live Casino Online terbesar yg hadir di lokasi kita.

Pendapatan Scout Gaming Group naik lebih dari 100 persen tahun-ke-tahun tetapi terus dilampaui oleh pengeluaran.

Perusahaan olahraga fantasi Scout Gaming Group telah melaporkan pendapatan SEK13.9m (€1.4m) untuk kuartal kedua tahun 2021. Itu meningkat lebih dari 100 persen tahun-ke-tahun, tetapi pengeluaran juga naik, menghasilkan hanya pengurangan kecil dalam kerugian kuartalan perusahaan.

Pramuka Gaming

Jumlah pemain aktif per bulan meningkat empat kali lipat dibandingkan dengan Q2 2020 dan indeks perdagangan operator perusahaan, yang melacak pendapatan yang dihasilkan operator dari produknya, meningkat lebih dari tiga kali lipat.

Namun, biaya operasional tumbuh sebesar 68,4 persen tahun-ke-tahun dan, pada SEK29,8 juta, pendapatan lebih dari dua kali lipat. Pengeluaran pegawai naik 53,5 persen menjadi SEK10,5 juta, biaya eksternal lainnya meningkat 77,7 persen menjadi SEK16.7 juta. Dan biaya depresiasi, amortisasi dan penurunan nilai naik 85,1 persen menjadi SEK2,6 juta.

Perusahaan melaporkan kerugian operasional SEK15.9m dan kerugian akhir SEK17m, hanya 2,8 persen lebih rendah dari Q2 2020.

Hasil enam bulan Scout Gaming Group adalah sebagai berikut:
Pendapatan untuk paruh pertama tahun 2021 mencapai SEK27,3 juta, meningkat 82,6 persen tahun-ke-tahun. Biaya juga naik dari tahun ke tahun yang mengakibatkan kerugian akhir SEK27,3 juta, sekitar setengah dari kerugian yang tercatat untuk Semester 1 2020.

Chief executive Andreas Ternstrom mengatakan: “Pasar olahraga fantasi Eropa untuk uang sungguhan masih dalam fase yang sangat awal dan kami sebagian besar membangun pasar sendiri melalui mitra B2B kami dan merek B2C kami Fanteam.
Penilaian internal kami tentang ukuran potensial pasar olahraga fantasi Eropa tetap berada di antara SEK5.5bn dan SEK7.0bn pada tingkat pendapatan game kotor, yang berarti sekitar 2-3 persen dari keseluruhan pasar game online di Eropa.”

Baca lebih lanjut tentang topik ini di sini…

Anda harus membaca juga berita dari SINI.

Related Post