Tips Gratis Festival Punchestown Hari Keempat 2021



Hadiah seputar Data SGP 2020 – 2021. Bonus menarik lainnya tampil dilihat secara terencana melewati kabar yang kami sisipkan dalam situs ini, serta juga bisa ditanyakan pada teknisi LiveChat support kita yang ada 24 jam Online guna mengservis segala maksud para bettor. Lanjut cepetan daftar, dan ambil prize Undian & Live Casino On the internet terbaik yg tersedia di laman kita.

Kapan Hari Keempat Punchestown Festival 2021?

Hari keempat Festival Punchestown 2021 berlangsung pada Jumat 30 April. Balapan pertama dengan delapan kartu balapan dimulai pukul 15.40, dengan balapan terakhir berakhir pukul 19.35.

Sorotan pada hari keempat Festival Punchestown adalah Rintangan Juara Kekuatan Padi Tingkat 1, di mana Honeysuckle mengajukan tawaran untuk menyelesaikan ganda rintangan Cheltenham dan Juara Punchestown. Tapi kuda betina brilian Henry de Bromhead menghadapi beberapa lawan yang menarik.

Perlombaan terbaik berikutnya pada kartu tersebut adalah Rintangan Novice Juara Alanna Homes Grade 1, di mana Bob Ollinger juga berupaya untuk menyelesaikan ganda Cheltenham dan Punchestown setelah kemenangannya yang mengesankan di Ballymore Novices ‘Hurdle di Cheltenham Festival.

Paddy Power Champion Hurdle 2021

The 2021 Paddy Power Champion Hurdle berlangsung lebih dari dua mil dan pemenang mengantongi hadiah pertama € 150.000 yang lezat.

Paddy Power Champion Hurdle 10-Year-Trends 2021

Sepuluh pemenang terakhir dari Paddy Power Champion Hurdle berusia antara enam dan sembilan tahun, meskipun dua pemenang sebelumnya sama-sama berusia lima tahun. Hanya satu pemenang dalam dekade terakhir yang menjadi kuda betina, meskipun tidak banyak kuda berkualitas yang ikut balapan.

Delapan pemenang dikembalikan pada 3/1 atau lebih pendek, tetapi ada beberapa pemenang dengan harga lebih besar pada 7/1 dan 12/1. Willie Mullins telah melatih tujuh dari sepuluh pemenang terakhir, dengan Nicky Henderson menjadi satu-satunya pelatih pemenang lainnya dalam periode itu yang memiliki seorang pelari tahun ini. Delapan pemenang tidak mencalonkan diri di Aintree tetapi dua pemenang terakhir berhasil.

Siapa yang Akan Memenangkan The Paddy Power Champion Hurdle 2021?

Delapan pelari akan menuju pos untuk 2021 Paddy Power Champion Hurdle dan sulit untuk melihat kemenangan Darver Star. Dia ditahan oleh beberapa dari mereka dalam performa lari gawang tahun lalu dan telah mengalami kemunduran dalam hal pagar dan gawang musim ini.

Jason The Militant dan Abracadabras keduanya mencalonkan diri di Grand National Meeting di Aintree. Yang pertama didukung menjadi favoritisme tetapi digeser terlalu jauh untuk mengetahui apakah dia mungkin mendapatkan uang itu seandainya dia berdiri.

Itu membuat pintu terbuka bagi Abracadabras untuk mencatat kesuksesan yang mudah, meskipun kuda yang ditempatkan mungkin tidak akan tampil dalam perlombaan yang lebih kuat ini. Secara umum terbukti sulit untuk menang di Aintree dan Punchestown selama bertahun-tahun, tetapi dua pemenang terakhir keduanya mencalonkan diri di Grand National Meeting sebelum kesuksesan mereka.

Empat tuan rumah pertama dari Champion Hurdle di Festival Cheltenham akan berhadapan kembali dan Menara Aspire keempat mungkin lagi finis di belakang tiga yang pertama.

Epatante berada di urutan ketiga, tetapi dia telah melihat di bawah bentuk terbaiknya pada dua pertandingan terakhirnya dan dia mungkin perlu menampilkan performa terbaik dalam kariernya untuk menang.
Sharjah selalu menjadi ancaman potensial, karena ia bergerak dengan mulus, dan semakin cepat tanah semakin baik peluangnya. Tapi dia memiliki lebih dari enam langkah untuk ditebus dengan Honeysuckle, yang seharusnya sama bagusnya di trek kidal ini, dan dia akan sangat sulit untuk dikalahkan.

Tetapi dengan harga yang tersedia, ada baiknya memberi Goshen kesempatan terakhir untuk bersinar. Dia menunjukkan beberapa potensi kualitas bintang terbaiknya dua dimulai lalu, yang membuatnya dikeluarkan pada 11/2 untuk Champion Hurdle. Tapi dia membuang balapannya dengan bertahan di kanan. Dia tidak memiliki peluang jika berlari ke bentuk itu tetapi kembali ke trek kidal membuatnya menjadi punt setiap arah yang menarik dengan harga yang mahal.

Tip

Goshen (Setiap Arah)

Alanna Homes Champion Novices Hurdle 2021

The Alanna Homes Champion Novices Hurdle berjalan sejauh 2 mil dan 4 furlongs.

Alanna Homes Champion Novices Hurdle 10-Year-Trends 2021

Anak usia lima tahun memiliki rekor luar biasa di Alanna Homes Champion Novices Hurdle, memenangkan enam dari 10 edisi terakhir. Satu anak berusia 4 tahun, dua anak berusia 6 tahun, dan seorang lainnya berusia 7 tahun juga telah sukses.

Willie Mullins telah memenangkan empat dari sepuluh pembaruan terakhir, dan dia satu-satunya pelatih pemenang yang diwakili dalam perlombaan tahun ini. Enam pemenang dikembalikan dengan odd 10/3 atau lebih pendek, tetapi ada juga pemenang di 13/2, 10/1, 16/1, dan 16/1. Enam pemenang telah memenangkan perlombaan sebelumnya, dengan yang lainnya finis kedua, keempat, kedelapan, dan berhenti.

Siapa yang Akan Memenangkan Alanna Homes Champion Novices Hurdle 2021?

N’Golo memenangkan tiga dari empat lari pertamanya melewati rintangan di sekitar dua mil, tetapi dia sekarang bisa cocok dengan 2 mil 4 furlongs setelah tidak cukup bertahan tiga mil terakhir kali. Ganapathi juga dapat menikmati melangkah ke perjalanan ini. Penipisan telah membuktikan dirinya dalam perjalanan ini tetapi dikalahkan dalam penerimaan £ 5 terakhir kali oleh saingan yang kembali menentang. Akan mengecewakan jika salah satu dari trio ini terbukti cukup bagus untuk menang.

Ashdale Bob adalah kuda yang mengeluarkan Decimation terakhir kali dan itu adalah selamat datang kembali ke bentuk. Tapi dia sudah dikalahkan oleh dua pemimpin pasar musim ini dan tipe berpengalaman ini tidak memiliki ruang untuk berkembang sebanyak kedua kuda itu.

Gaillard De Mesnil terlihat sebagai pilihan dari trio yang dilatih Willie Mullins dan, sebagai seorang anak berusia 5 tahun, dia bisa mendapatkan peningkatan terbesar di masa depan. Tapi dia memiliki lebih dari tujuh panjang untuk ditebus dengan favorit dalam menjalankan mereka di Cheltenham dan dia menunjukkan penampilan terburuknya musim ini di Punchestown, meskipun dia mungkin tidak terlalu fit hari itu pada awal pertamanya untuk pelatihnya.

Bob Ollinger bisa menjadi salah satu superstar musim depan di atas pagar dan, meskipun tergoda untuk mengambil peluang pendek, sulit untuk membuat kasus yang kuat untuk lawannya yang mengalahkannya. Tiga kemenangannya musim ini semuanya terjadi pada jarak hari ini dan dia membuatnya menjadi empat kali dengan sedikit keributan.

Tip

Bob Ollinger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post